Rabu, 05 Oktober 2022
Perguruan Tinggi

UNM Mengadakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan BLU

UNM Mengadakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan BLU

Transformasi pengelolaan keuangan Perguruan Tinggi. Politeknik, Sekolah Tinggi, Balai, Akademi dan Pusdiklat untuk menerapkan pengelolaan keuangan Badan Layanan Umum (BLU) terus dilakukan. Badan Layanan Umum (BLU) tersebut diberikan kewenangan untuk mengelola dana PNPB (Penerimaan Negara Bukan Pajak) agar dapat meningkatkan kinerja layanan terhadap user.

Adalah penting untuk mengetahui kualitas layanan Badan Layanan Umum (BLU) tersebut, sehingga kami bermaksud melaksanakan survey tingkat kepuasan user terhadap layanan. Survey ini dimaksudkan untuk mengidentifikasi aspek-aspek layanan yang membutuhkan perbaikan/peningkatan, yang pada akhirnya diharapkan menghasilkan outcome layanan yang lebih baik. Selain itu, hasil survey ini akan menjadi dasar pertimbangan bagi pimpinan Kementerian Keuangan dalam menentukan kebijakan pengembangan BLU pada tahap selanjutnya. Adapun responden survey ini adalah Dosen/Tenaga Kependidikan/Pengajar  dan Mahasiswa/Peserta Diklat BLU Pendidikan.

Berikut Kuesioner online Survei Kepuasan Pengguna Layanan BLU Pendidikan Tahun 2022 :
– Dosen/Tendik/Pengajar : https://bit.ly/2022BLUPendDosenTendik
– Mahasiswa/Peserta Diklat : https://bit.ly/2022BLUPendMahasiswa

Pengumpulan data survei dilakukan paling lambat sampai dengan tanggal 30 September 2022