Kamis, 29 September 2022
Bimbingan Belajar

Orientasi Mahasiswa Baru, Ketua STEI Ar Risalah Sumbar Ajak Mahasiswa Niatkan Belajar Karena Allah

Orientasi Mahasiswa Baru, Ketua STEI Ar Risalah Sumbar Ajak Mahasiswa Niatkan Belajar Karena Allah

Padang, Ar Risalah – Mahasiswa baru STEI Ar Risalah Sumbar hadiri pembukaan Orientasi Mahasiswa Baru atau OSMABA di Aula Yayasan Waqaf Ar risalah pada Senin (19/09/22).


Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua STEI Ar Risalah Sumatera Barat, Ustadz H. Ulyadi, Lc., MA. Pada kesempatan tersebut, ust Ulyadi mengucapkan selamat datang kepada semua mahasiswa baru.
“Ahlan Wasahlan dan alhamdulillaah hari ini resmi bertambah civitas akademika (mahasiswa) STEI Ar Risalah Sumatera Barat. Ungkap ustad Ulyadi dalam sambutannya.


Lebih lanjut, ustadz Ulyadi mengajak mahasiswa baru untuk memperbaharui niat belajar karena Allah SWT. Ustad Ulyadi juga mengatakan bahwa ilmu yang diperoleh dengan diniatkan karena Allah, InsyaAllah akan bernilai pahala. Disamping itu, ust Ulyadi juga menjelaskan ketika semakin banyak ilmu yg didapat, maka semakin kuatlah ilmu tersebut menjaga penuntun ilmu ketika diniatkan karena Allah.


Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan almamater dari ketua STEI Ar Risalah Sumatera Barat ke salah seorang perwakilan mahasiswa baru secara simbolis. Kegiatan OSMABA ini juga dihadiri Ketua Senat, Ustadz H. Mulyadi Muslim, Lc., MA., Pembantu Ketua, Ketua Prodi, dosen & mahasiswa.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutklan dengan kuliah umum Leadership & Manajemen bersama Bapak Aldino Desra, S. Farm., M. Farm., APT.