Minggu, 02 Oktober 2022
Sekolah Menengah Atas

SISWA SMAN 1 NARMADA KEMBALI MERAIH MEDALI DI AJANG FESTIVAL OLAHRAGA PENDIDIKAN TINGKAT SMA SEPROVINSI NTB

<strong>SISWA SMAN 1 NARMADA KEMBALI MERAIH MEDALI DI AJANG FESTIVAL OLAHRAGA PENDIDIKAN TINGKAT SMA SEPROVINSI NTB</strong>

FESTIVAL OLAHRAGA PENDIDIKAN TINGKAT SMA SEPROVINSI NTB, SEBAGAI PENGUNGKIT SEMANGAT BARU BAGI ATLIT SMAN 1 NARMADA.

Editor : ABI

(Smanar_News). Kembali Siswa SMAN 1 Narmada menorehkan nama baik sekolah dalam Festival Olahraga Pendidikan tingkat SMA Seprovinsi Nusa Tenggara Barat. Kegiatan ini diselenggarakan sejak tanggal 19 hingga 20 September 2022. Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 80 atlet pelajar putra-putri SD, SMP, SMA dari masing-masing Kabupaten/Kota se Provinsi NTB ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) NTB. Dengan beberapa cabang olahraga yang diperlombakan. Antara lain pencak silat dan karate.

Festival kali ini merupakan perwujudan dari sistem kompetisi olahraga pelajar yang berkualitas, terencana, berjenjang dan berkelanjutan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menumbuhkan motivasi para pelajar dalam rangka meraih prestasi di bidang olahraga dan menggali potensi diri atlit yang dimiliki oleh pelajar se-Nusa Tenggara Barat.

Siswa SMAN 1 Narmada yang diwakili oleh Ahmad arzy maulana harus puas memperoleh juara 3 kata putra dan ditutup dengan dikalungkannya medali perunggu oleh Kepala Dispora Provinsi NTB (H. Surya Bahari) di Gelanggang Pemuda Mataram, Selasa 20/9/2022.

Delain itu, Sukmatullaila selaku pelatih Karate SMAN 1 narmada yang sekaligus ikut mendampingi atlit dalam kegiatan ini berharap; semoga hal ini akan menjadi semangat dan motifasi yang lebih tinggi bagi kemajuan atlet karate di SMAN 1 narmada. Beliau (Sukma) juga berharap agar semua atlit semakin gigih berlatih dan lebih disiplin lagi  karna mengingat banyaknya  event-event kejuaraan karate menanti. Baik di tingkat daerah maupun di nasional, ungkapnya.

Sementara itu, Kepala sekolah SMAN 1 Narmada (Hulwani, S.Pd., MM.) sangat mengapresiasi prestasi yang diraih siswa kali ini. Beliau mengungkapkan kebanggaannya meski mendapat juara 3, setidaknya ini adalah langkah yang sangat baik bagi atlit-atlit Smanar yang akan mengharumkan nama sekolah kedepan. Harapnya. (Abi).