Kamis, 29 September 2022
Perguruan Tinggi

UIN Suska Riau Gelar Dies Natalis ke 52

UIN Suska Riau Gelar Dies Natalis ke 52

uin-suska.ac.id Jum’at 16 September 2022 bertempat di Auditorium lt V gedung Rektorat UIN Suska Riau digelar acara sidang senat terbuka dalam rangka Milad UIN Suska Riau ke 52.

Sidang senat terbuka ini di mulai dengan penayangan video ucapan selamat dari berbagai instansi pemerintah dan para Rektor dari PTKIN di Indonesia di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dan pembacaan doa dan di lanjutkan dengan penyampaian lapaoran kegiatan oleh ketua panitia Milad UIN Suska ke 52 yang dalam hal ini di sampaikan langung oleh Dekan Fakutas Pertanian dan Peternakan Dr. Arsyadi Ali, S.Pt, M.Agr, Sc. Dalam memperingati milad ini kita adakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya seni dan olahraga ujar ketua Panitia.

Dr. Arsyadi Ali, S.Pt, M.Agr, Sc

Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunas, M.Ag ,menyampaikan ada beberapa hal yang harus kita pegang teguh untuk mencapai kegemilangan yaitu komitmen, integritas dan moralitas. Kemajuan UIN Suska Riau saat ini tak lepas pula dari jerih payah para rektor terdahulu yang menjadikan UIN seperti sekarang ini’ tutur Rektor UIN Suska Riau.

Prof. Dr. Hairunas, M.Ag

Di kesempatan yang sama Rektor UIR ( Universitas Islam Riau) Prof Dr Syafrinaldi SH MCL mengatakan “untuk mencapai kesuksesan sebuah lembaga para stake holder hendaklah seirama dan sekata, tidak ada mau menang sendiri jika sukses kita sukses bersama dan tidak ada merasa diri nya yang paling berjasa dan paling hebat’ tutur Rektor UIR.

Prof. Dr. Syafrinaldi, SH MCL

Kemeriahan acara sidang senat terbuka dalam rangka milad UIN Suska Riau yang ke 52 ini di tandai dengan pemotngan tumpeng oleh rektor, potongan tumpeng pertama di berikan kepada para rektor terdahulu yaitu Prof. Dr. H. Munzir Hitami, MA dan Prof. Dr. H. M.Nazir, MAAcara sidang senat terbuka ini berjalan dengan lancar dan di tutup dengan acara fhoto bersama. Dengan selesainya acara sidang senat terbuka dalam rangka milad UIN Suska Riau ke 52 ini diharapkan para stakeholder dan pimpinan bisa bersama bersinergi untuk memajukan UIN yang semakin gemilang dan terbilang dan meraih akreditasi unggul.

Penulis : Sukmawati
Photografer : Nurazmi