Jumat, 29 Maret 2024
Perguruan Tinggi

FADFEST 2022 – Fakultas Arsitektur dan Desain

FADFEST 2022 – Fakultas Arsitektur dan Desain
Play Lomba Mobile Legend

Rangkaian acara FADFEST 2022 diawali dengan acara road to FADFEST yaitu lomba e-sport seperti Valorant dan mobile legend. Lomba e-sport dimulai pada tanggal 20 Juli 2022 untuk lomba mobile legend dan 21 – 22 Juli 2022 untuk lomba valorant.

Acara road to FADFEST selanjutnya adalah workshop dengan tema Videography “What Makes Film Look Interesting?” dengan pembicara Marcellinus Rizky part of SURE PICTURES dan Leonardo Cardinal part of SURE PICTURES dan sutradara pusara (n) 2021.

Workshop berlangsung selama 2 hari pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2022, yang diikuti oleh kurang lebih 50 mahasiswa aktif dan mahasiswa baru Fakultas Arsitektur dan Desain.

Hari pertama adalah sesi workshop yang dibawakan oleh Marcellinus Rizky, setelah sesi peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk melakukan hunting foto dan vidio bertemakan bebas di area gedung Henricus Constant. Pada hari kedua sebelum penutupan acara, peserta workshop melakukan pengeditan foto dan vidio yang telah mereka dapatkan dengan arahan SURE PICTURES. (#Felicia Tirza Angelica)

 

Kondisi Pameran

 

Perwakilan Walikota Semarang dan Dekan FAD Melihat Maket Arsitektur

 

Lomba Mukbang

 

Lomba Mural

 

Penampilan Band oleh Good Morning Everyone