Kamis, 25 April 2024
Perguruan Tinggi

Tender Pengadaan Peralatan Kantor UPT Perpustakaan UI

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan Kantor UPT Perpustakaan UI
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Peralatan Kantor UPT Perpustakaan UI
Nilai total HPS : Rp 411.457.575,00 (empat ratus sebelas juta empat ratus lima puluh tujuh ribu lima ratus tujuh puluh lima rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Nomor Induk Berusaha (NIB) kualifikasi kecil dengan KBLI 46511 (Perdagangan Besar Komputer dan Perlengkapan Komputer); atau KBLI 47411 (Perdagangan Eceran Komputer dan Perlengkapannya); dan KBLI 46491 (Perdagangan Besar Peralatan Dan Perlengkapan Rumah Tangga); atau KBLI 47599 (Perdagangan Eceran Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga Lainnya
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
  • Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : 20 September 2022 s.d. 27 September 2022;
  • Penjelasan : 23 September 2022;
  • Upload dokumen : 23 September 2022 s.d 28 September

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 1
|Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia