Jumat, 26 April 2024
Perguruan Tinggi

35 Alumni F Ikuti Tes Rekrutmen Kerja PT SBA Wood Industries

35 Alumni F Ikuti Tes Rekrutmen Kerja PT SBA Wood Industries

(Unila): 35 alumni mahasiswa Jurusan Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Lampung (KHT FP Unila) mengikuti tes rekrutmen kerja PT. Sebangun Bumi Andalas (SBA) Wood Industries di dedung dekanat fakultas pertanian setempat selama dua hari, 20-21 September 2022.

PT. Sebangun Bumi Andalas Wood Industries adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang kehutanan, khususnya Hutan Tanaman Industri.

Rekrutmen dilaksanakan melalui seleksi berkas kemudian tes wawancara. Dheo Anugrah selaku HR Recruitment PT. SBA Wood Industries menjelaskan, ke-35 alumni yang mengikuti tes akan melalui sejumlah tahapan sebelum menjadi karyawan tetap di PT. SBA.

Tahapan tersebut di antaranya lima kriteria kandidat sarjana di PT. SBA, empat tahap dalam alur proses menjadi karyawan PT. SBA, tahap penyaringan karyawan terbaik dari yang terbaik, dan kompensasi (gaji) bagi karyawan PT. SBA Wood Industries. Para alumni tersebut akan ditempatkan di Kabupaten OKI, Sumatra Selatan.

Kepala HRD PT. SBA Wood Industries Ali berharap, alumni FP Unila yang menjadi karyawan PT. SBA Wood Industries dapat fokus pada komitmennya untuk bekerja di PT. SBA Wood Industries. [Humas/Rilis]