Minggu, 02 Oktober 2022
Sekolah Menengah Kejuruan

Syukuran Ulang Tahun SMKN 1 Banjarmasin

Syukuran Ulang Tahun SMKN 1 Banjarmasin

Tahun ini dengan penuh rasa syukur,SMKN 1 Banjarmasin dapat kembali mengadakan syukuran hari jadi yang ke-68. Setelah beberapa tahun kita semua berada dalam masa pandemi,membuat banyak kegiatan seperti syukuran ini tidak bisa dilaksanakan. Namun di tahun ini,kiranya Tuhan memberkahi kita semua dengan diberi kesempatan untuk kembali menikmati rasa syukur,haru dan sukacita,karena dapat menjadi bagian dari sekolah yang memberikan kita semua waktu,pengalaman baik itu menyenangkan maupun memilukan,memberi kita teman,keluarga,serta orang-orang yang disayang dalam satu naungan nama. SMK Negeri 1 Banjarmasin.

Dulunya bernama SMEA 1 Banjarmasin yang didirikan pada tahun 1954,sekarang SMKN 1 Banjarmasin telah genap berusia 68 tahun. Tidak sedikit sejarah terukir di dinding sekolah yang penuh rasa bangga didalam hati kita.

Kegiatan syukuran ini dibuka dengan ucapan rasa syukur dari panitia yang tanpa bantuan dari seluruh pihak,tentu kegiatan ini takkan bisa terlaksana.

Dengan penampilan dari berbagai ekskul SMKN 1 Banjarmasin yang memberikan penampilan terbaik mereka,menunjukkan betapa semangat dan rasa cinta seluruh siswa-siswi yang mendalam kepada sekolah yang mereka banggakan.
Dilanjutkan dengan sambutan dari kepala sekolah, Ibu Agustin Purnomosari lalu ditandai dengan pemotongan tumpeng, penyerahan tanda mata dari panitia pelaksana serta pelepasan balon ke langit diiringi dengan doa agar seluruh impian dan prestasi kita semua dapat dijunjung setinggi langit.
Begitu pula dengan nuansa putih-biru dari seluruh staf pendidik dan tenaga kependidikan,memberikan warna yang penuh harap pada hari jadi ini.

Semoga SMK Negeri 1 Banjarmasin jaya selalu. Kan selalu ku kenang,kan selalu ku bangga. SMK Negeri 1 yang kucinta.

Pemotongan Tumpeng
Penyerahan piagam oleh ketua pelaksana
Pelepasan balon yang berisi doa dan harapan
Penampilan dari ekskul tari