Rabu, 24 April 2024
Perguruan Tinggi

Yudisium III FAD 2022

Yudisium III FAD 2022

Yudisium III FAD 2022 telah dilaksanakan pada Kamis, 16 September 2022. Acara ini merupakan acara pelepasan para sarjana dari Fakultas Arsitektur dan Desain yang telah lulus dalam periode ini.

Acara ini diadakan sebagai simbolis pelepasan sarjana S-1  dan Magister (S-2) oleh fakultas tempat mereka menempuh pendidikan kesarjanaanya.

Setelah 2 tahun diadakan secara online, akhirnya acara ini dilakukan secara offline di Sixteen 8. Acara ini dihadiri oleh para sarjana yang masih merupakan calon wisudawan  S-1 Fakultas Arsitektur dan Desain Komunikasi Visual, serta calon wisudawan S-2 (magister) Arsitektur.

Acara dimulai pukul 17.00 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne Unika. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Kelulusan oleh Agustinus Dicky Prastomo SIP MA selaku Wakil Dekan III, dilanjutkan dengan pembacaan judul karya proyek akhir beserta dengan pembacaan award mahasiswa dengan proyek akhir terbaik yang dibacakan oleh masing masing Kepala Program Studi.

Setelah pembacaan SK dan Judul PA, berikutnya adalah sambutan dari Dekan Fakultas Arsitektur dan Desain Unika Soegijapranata Dra B Tyas Susanti MA PhD, yang memberi ucapan selamat dan semangat kepada para wisudawan. (#SMFAD)