Selasa, 16 April 2024
Perguruan Tinggi

BAZIS UB Laksanakan Khitanan Massal

BAZIS UB Laksanakan Khitanan Massal

BAZIS Universitas Brawijaya (UB) melaksanakan kegiatan khitanan massal. Kegiatan dilaksanankan di Koridor Gedung Rektorat Lantai 1, Sabtu (24/9/2022)

Khitanan massal dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H. Dalam kegiatan tersebut,sebanyak 102 anak mengikuti kegiatan khitanan massal ini yang berasal dari masyarakat sekitar UB

Kegiatan dibuka langsung oleh Rektor UB Prof. Widodo, S.Si.,M.Si.,Ph.D.Med.Sc didampingi oleh Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Prof. Gugus Irianto, SE., MSA., Ph.D., Ak., CA dan Direktur BAZIS UB Prof. Dr. Ir. Imam Santoso, MP.

Dalam sambutannya, Prof. Imam mengatakan pada umur yang ke 3 tahun, BAZIS mampu melaksanakan kegiatan khitanan massal. Kegiatan dan program ini diharapkan dapat terus dilaksanakan di UB.

Sementara itu, Prof Widodo mengatakan kegiatan Khitan massal dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi antara UB dengan berbagai stakeholder dan masyarakat sekitar.

“UB merasakan menjadi bagian dari masyarakat sekitar. Harapannya, UB mampu memberikan manfaat yang besar untuk kesejahteraan,”katanya. (PON/Humas UB).