Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

PRESTASI SISWA SISWI MAN 1 GRESIK KIAN MENINGKAT

PRESTASI SISWA SISWI MAN 1 GRESIK KIAN MENINGKAT

PRESTASI SISWA SISWI MAN 1 GRESIK KIAN MENINGKAT

Prestasi MAN 1 Gresik

Sebuah prestasi yang hebat lahir dari siswa yang dikembangkan dalam lembaga pendidikan yang hebat dalam menempa peserta didik menjadi kualitas. Hal itulah yang diwujudkan oleh MAN 1 Gresik. Setelah berhasil mengantarkan peserta didiknya meraih prestasi di berbagai kejuaran. Kini 4 peserta didik MAN 1 Gresik kembali menorehkan prestasi dalam berbagai kompetisi. Ketiga siswa yang sukses mengharumkan nama MAN 1 Gresik yaitu,

  1. Adinda Rizqi Faradisa (XII MIPA 5)
    Silver Medal mata pelajaran Bahasa Inggris
  2. Fina Fitrotul Kholbiah (X-3)
    Bronze Medal
  3. Anzily Rohmatika (Siswa kelas XII-AGAMA)
    Silver Medal mata pelajaran Bahasa Indonesia

Rentetan prestasi yang ditorehkan oleh peserta didik MAN 1 Gresik ini semakin menunjukkan bahwa MAN 1 Gresik merupakan madrasah aliyah negeri di Kabupaten Gresik yang intensif dalam meningkatkan prestasi peserta didiknya dalam segi akademik maupun nonakademik.

Tentunya prestasi yang terus ditorehkan oleh siswa MAN 1 Gresik tersebut merupakan jerih payah dari seluruh stakeholder madrasah. Pihak madrasah selalu mendorong siswa MAN 1 Gresik untuk terus berprestasi di segala bidang. Karena melalui berkompetisi siswa dapat mengukur kemampuannya, sehingga apabila belum berpestasi bagaimana bisa berprestasi lebih baik. Apabila sudah memiliki prestasi, bagaimana bisa meningkatkan prestasi itu lebih baik, dan memertahankan prestasi-prestasi yang telah ditorehkan sebelumnya.