Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Robin Terpilih sebagai Ketua OSIS SMASA Periode 2022-2023

Robin Terpilih sebagai Ketua OSIS SMASA Periode 2022-2023

Hasil rekapitulasi suara pemilihan ketua OSIS SMASA masa bakti 2022-2023 memastikan Robin Kurnia Pratama dari kelas XI MIPA 5 duduki jabatan ketua umum. Robin unggul atas dua calon lain dengan perolehan suara sebanyak 770.

Saat diwawancarai pada Kamis (22/9) sore, Robin merasa bersyukur dan bangga karena telah berhasil meraih impiannya sejak SMP untuk menjadi ketua OSIS.

“Saya ucapkan terimakasih untuk semua pihak yang sudah mendukung saya. Tentunya, saya masih membutuhkan dukungan dari teman-teman dan bapak ibu guru dalam mengemban amanat sebagai ketua OSIS,” tutur Robin.

Ke depan, Robin berharap dapat lebih meningkatkan kekompakan dan komunikasi dalam bekerja sama dengan anggota OSIS yang lain. Disamping itu, ia juga berharap partisipasi dari warga SMASA untuk memberikan saran dan kritik yang membangun agar OSIS SMASA dapat berkembang lebih baik lagi.

Harapan Robin sejalan dengan program kesiswaan yang mengedepankan pentingnya komunikasi dalam organisasi. Nur Khoiron Anani, S.Pd selaku Waka Kesiswaan mengatakan tolak ukur keberhasilan organisasi terletak pada komunikasi yang baik antar semua pihak.

“Jangan takut untuk berkoordinasi. Sampaikan apapun asal itu untuk kemajuan SMASA. Tentu dengan cara berkomunikasi yang baik dan terukur. Sukses untuk Robin dan OSIS SMASA,” ungkap Pak Roni.

Sementara itu, Reza Maulana Prayogi, Ketua OSIS SMASA masa bakti 2021-2022, menuturkan bahwa pesta demokrasi 2022 telah berjalan lancar dan sesuai dengan asas pemilihan yakni Luber dan Jurdil. Reza mengharapkan penerusnya dapat terus mendukung program sekolah dan memberikan kontribusi lebih baik untuk SMASA.

“Selamat dan sukses untuk ketua OSIS terpilih masa bakti 2022/2023. Semoga dapat mengemban tugas dengan amanah dan membawa SMASA lebih berkibar,” ujar Reza.
______
Penulis: Azzahra Ainun | Editor: Moh. Farhan, S.S.