Sabtu, 20 April 2024
Perguruan Tinggi

Rektor UNTAN lantik 4 Dekan Periode 2022-2026

Rektor UNTAN lantik 4 Dekan Periode 2022-2026

Rektor Univerversitas Tanjungpura (UNTAN),Prof. Dr. Garuda Wiko,SH.,M.Si melantik dan mengangkat sumpah Empat Dekan terpilih periode 2022-2026.

Empat dekan Tersebut yaitu  Prof. Dr. Ir, Hj. Denah Suswati, M.P yang kembali terpilih menjadi Dekan Fakultas Pertanian. Dr. Barkah SE.,M.Si juga Kembali terpilih sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB),  Dr. H. Ahmad yani T, M.Pd.,M.Pdi terpilih sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Pendidikan (FKIP) menggantikan Dr. Martono, M.Pd, dan Dr. Herlan,S.Sos,M.Si terpilih menjadi Dekan FISIP menggantikan Dr H. Martoyo, MH.

Prof. Dr. Ir, Hj. Denah Suswati, M.P
Dr. Barkah SE.,M.Si

Prof. Garuda Wiko mengucapkan selamat kepada para dekan yang baru terpilih dan berterima kasih kepada Dekan purna tugas atas segala dedikasi perjuangan  dan pengabdian yang telah dicurahkan untuk UNTAN. Dirinya berharap para dekan yang baru terpilih  terus berfokus membangun UNTAN yang semakin cepat dan lebih cepat.

Dr. Herlan,S.Sos,M.Si
Ahmad yani T, M.Pd

Pada saat itu juga digelar sumpah janji jabatan fungsional dan sumpah 50 orang PNS baru di lingkungan, UNTAN. Kegiatan pelantikan sekaligus pengangkatan sumpah ini digelar di Gedung Rektorat UNTAN pada Senin ( 26/9/2022).

50 peserta sumpah janji jabatan fungsional sumpah PNS