Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Reward Umroh untuk Dra. Sri Insiah

Senin, 26 September 2022 SMA Muhammadiyah 1 Surakarta memberikan reward Umroh untuk Dra. Sri Insiah yang akan melaksanakan umroh beserta suami, Drs. Sarjono.

Reward umroh sebesar Rp 10.000.000 diserahkan oleh kepala SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, Dr. Rahayuningsih, S.Pd., M.Pd, kepada Dra. Sri insiah. Pemberian reward umroh ini merupakan keputusan sekolah sebagai penyemangat untuk mempertebal keimanan dan menambah kinerja yang akan diberikan kepada Bapak Ibu Guru Karyawan yang PNS atau GTY. Umroh  akan dilaksanakan selama 11 hari mulai tanggal 27 September – 11 Oktober 2022 dengan biro Madinah Iman Wisata.

Sambutan kepala SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, Dr. Rahayuningsih, S.Pd., M.Pd, mengucapkan selamat menjalankan ibadah umroh semoga dilancarkan dalam beribadah. Teriring doa makin sehat makin kuat ibadahnya. Mohon doa semoga kita dalam satu keluarga sampai maut nemisahkan. Kumpulkan kami dalam satu keluarga yang besar tidak hanya di dunia tapi sampai di jannahNya Allah. Aamiin.

Dilanjutkan ucapan pamitan dari Dra. Sri Insiah menyampaikan mohon maaf selama bergaul ada kesalahan dan mohon doa agar diberi sehat dan kemudahan dalam menjalanjan ibadah Umroh dan menjadikan umroh yang mabur. Beliau juga akan mendoakan semoga bapak ibu Guru Karyawan SMA Muhammadiyah 1 Surakarta selalu sehat dalam membimbing peserta didiknya.

Ucapan selamat jalan dari perwakilan guru dan karyawan dari Dra. Willys Sari Listiyani, M.Pd. mengucapkan selamat melaksanakan ibadah umroh semoga diberi kesehatan sehat lancarkan dan dimudahkan oleh Allah untuk menjalankan wajib dan rukunnya Umruh. Tolong selipkan disetiap doa semoga SMA Muhammadiyah 1 Surakarta menjadi sekolah unggulan, sekolah yang diminati masyarakat serta kesuksesan untuk keluarga besar kita, SMA Muhammadiyah 1 Surakarta.

Semoga dengan pemberian umroh ini menambah semangat teman-teman Guru Karyawan SMA Muhammadiyah 1 Surakarta untuk mempertebal keimanan dan kinerja dengan melaksanakan ibadah umroh.