Kamis, 25 April 2024
Perguruan Tinggi

Kuliah Umum FEBI, Rektor : Selamat Datang di Kampus Ranking Dunia

Kuliah Umum FEBI, Rektor : Selamat Datang di Kampus Ranking Dunia

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menggelar kuliah umum dengan menghadirkan Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI Laksdya TNI Dr. Ir.Harjo Susmoro, S.Sos, SH,MH, M,Tr Opsla di Auditorium Chatib Quzwein Kampus II UIN SSD, Selasa (27/9/2022).

Kuliah umum dengan Tema “Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia” ini dibuka langsung oleh rektor Prof.Dr.H.Su’aidi,MA.Ph.D.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara Prof. Su’aidi mengucapkan selamat datang kepada Sekjen Dewan Ketahanan Nasional RI Bapak Laksdya TNI Dr. Ir.Harjo Susmoro S.Sos, SH,MH, M,Tr Opsla.

“Selamat datang di kampus ranking dunia Times Higher Education, satu-satunya PTKIN di bawah Kementerian Agama yang masuk ke peringkat ke-20 se-Indonesia”, ucap Rektor.

Pada kesempatan ini rektor juga menyampaikan perkembangan pembangunan fasilitas-fasilitas UIN yang tengah berlangsung. Diantaranya Gedung Perkuliahan, Gedung Training Center, sarana olahraga, serta sarana dan prasarana lainnya.

“Dalam beberapa minggu terakhir UIN Sutha Jambi banyak dikunjungi pejabat-pejabat penting negara. Sebelumnya Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI, hari ini Sekjen Dewan Ketahanan Nasional RI dan ke depan akan ada tamu-tamu lainnya. Semoga ini membawa barokah bagi UIN Jambi, ucap Prof. Su’aidi.

Kegiatan kuliah umum ini diikuti oleh seluruh mahasiswa dari semester satu hingga semester lima Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_gallery interval=”10″ images=”144320,144321,144322,144323,144324,144325,144326,144327″ img_size=”large”][/vc_column][/vc_row]