Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Harapan Baru Peringatan Kemerdekaan RI ke-77

Harapan Baru Peringatan Kemerdekaan RI ke-77

Magelang – SMK Muhammadiyah Salaman menyelengarakan Upacara dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-77. Rabu, 17 Agustus 2022 yang dilaksanakan di halaman kampus satu SMK Muhammadiyah Salaman. Peserta Upacara adalah kelas X dan bapak/ibu guru serta karyawan SMK Muhammadiyah Salaman, sedanglan siswa kelas XI dan XII mengikuti upacara secara daring langsung dari Istana Negara.

Ibu Hi. Nurul Laili, Kepala SMK Muhammadiyah Salaman bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan amanat upacara dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Amanat upacara tersebut bertema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

“Kita sebagai generasi muda untuk lebih semangat lagi dalam belajar untuk kemajuan negara Republik Indonesia. Untuk melaksanakan mengajar pembelajaran ini lebih merdeka, merdeka, dan merdeka tetap semangat demi kemajuan sekolah ini,” harapan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Salaman Ibu H. Nurul Laili (17/8) sesaat setelah upacara selesai.  Di kesempatan yang sama Ketua Umum IPM SMK Muhammadiyah Salaman, Inayatul Roziqoh (17/8) juga berharap, “Bagi siswa-siswi SMK Muhammadiyah Salaman lebih disiplin lagi dalam kegiatan sekolah”.

Kontributor: Alba Yoga P. (XI MPLB 2)