Kamis, 28 Maret 2024
Perguruan Tinggi

Dekan FITK UIN SU Medan Menerima Kedatangan Tim Studi Ilmiah dari YP Qur’an

Dekan FITK UIN SU Medan Menerima Kedatangan Tim Studi Ilmiah dari YP Qur’an

Medan (UIN SU)
Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) Medan (Dr. Mardianto, M.Pd) didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (Dr. Muhammad Rifa’i, M.Pd), Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (Dr. Marasamin, M.Ed), Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan (Prof. Dr. Didik Santoso, M.Pd) beserta Jajaran Pengurus SEMA, DEMA dan HMJ di Lingkungan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan menerima kunjungan Tim Studi Ilmiah dari Yayasan Pondok Qur’an, adapun yang turut berhadir dalam mewakili YP Qur’an yaitu; Pembina Yayasan YP Qur’an (Dr. Edi Sucipno, M.Ag), Para Guru dan Siswa/i yang berjulah 110 Orang pada Selasa 27 September 2022 Pukul 08.00 WIB

Dalam pertemuan tersebut, Bapak Dr. Mardianto, M.Pd selaku Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah Keguruan UIN Sumatera Utara medan turut senang menyambut kedatangan Tim Studi Ilmiah dari YPQ Tersebut, beliau menyampaikan hal-hal penting dalam kesempatan tersebut diantaranya, memperkenalkan kampus UIN Sumatera Utara Medan dan Sejarah UIN Sumatera Utara Medan.

Dalam kesempatan tersebut Pengurus SEMA, DEMA dan HMJ dari FITK UIN Sumatera Utara Medan turut mendampingi rombongan Siswa/i YPQ dan sekaligus memperkenalkan miniatur Kampus UIN Sumatera Utara Medan (FITK)