Jumat, 02 Desember 2022
Sekolah Menengah Atas

Yayasan Nurul Iman Study PTSP di MAN 2 Palembang

Yayasan Nurul Iman Study PTSP di MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Berdasarkan surat dari Perguruan Yayasan Nurul Iman Palembang No. 102/PYNIP/SR.2/IX/2022 tanggal 23 September 2022, perihal izin melakukan Study Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) disambut baik oleh Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd., M.M. Kepala Madrasah bersedia menerima kunjungan study tersebut dan telah memberikan arahan kepada operator pelayanan PTSP MAN 2 Palembang untuk membantu dan memberikan arahan kepada tim dari yayasan nurul iman. Pelaksanaan kegiatan study PTSP tersebut dilaksanakan pada, Senin (26/9) yang bertempat di MAN 2 Palembang.

Dalam arahannya Hj. Rusmala Dewi mengucapkan terima kasih kepada Perguruan Yayasan Nurul Iman karena sudah mempercayai PTSP MAN 2 Palembang untuk sharing study disini.

“Silahkan nanti berkoordinasi dengan operator PTSP kami ibu Ayu, disini juga kami terus berusaha memperbaiki pelayanan PTSP kami sehingga nantinya akan menjadi lebih baik lagi,”ujarnya.

Setelah diberi arahan oleh Kepala Madrasah, tim dari Yayasan Nurul Iman langsung mengecek langsung ke ruang PTSP Man 2 Palembang dan melihat dokumen apa saja yang dibutuhkan dan dipersiapkan untuk membuat PTSP.

“Beberapa dokumen seperti SOP, standar pelayanan, maklumat, visi misi, prosedur dan alur PTSP sudah dijelaskan dan diberikan contohnya kepada mereka, mudah-mudahan ilmu yang kami dapat sebelumnya dan kami bagikan kepada Yayasan Nurul Iman mendapatkan Barokah dan bermanfaat,”ujar Ayu.

“Jadikan ini sebagai sharing study bersama antara MAN 2 Palembang dan Yayasan Nurul Iman,”tambahnya. (am)