Kamis, 28 Maret 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Peringatan Haul Almarhum Guru H. Muhir bin Fo’an dan Almarhumah Hj. Ma’ani binti Salim

Peringatan Haul Almarhum Guru H. Muhir bin Fo’an dan Almarhumah Hj. Ma’ani binti Salim

Peringatan Haul Almarhum Guru H. Muhir bin Fo’an dan Almarhumah Hj. Ma’ani binti Salim, orangtua dari Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 yang diselenggarakan pada hari Sabtu 24 September 2022, diawali dengan dengan khataman Al Qur’an 30 Juz.

Kegiatan Haul dilaksanakan di lapangan Gedung A pada pukul 13.30 WIB. Sejak pembukaan sampai penutupan, acara berlangsung dengan tertib dan khusyuk.

Acara Haul pada tahun ini dilaksanakan secara internal, dihadiri keluarga besar Yayasan serta Pendidik & Tenaga Kependidikan dari lima (5) Lembaga Pendidikan yang berada dibawah naungan Al Wathoniyah Asshodriyah 9.

Acara inti dari kegiatan Haul ini disampaikan langsung oleh Bapak Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9, yang menceritakan kisah kenangan Bapak Pimpinan Yayasan Bersama orangtua (Guru H. Muhir bin Fo’an dan Hj. Ma’ani binti Salim) dalam mendidiknya di masa kecil hingga remaja.

Kisah kenangan yang diceritakan bapak pimpinan Yayasan, banyak memberikan pelajaran berharga untuk kita sikapi bersama, diantaranya, Almagfurlah H. Muhir bin Fo’an mengajarkan kepada kita agar istiqomah mengajarkan serta mengamalkan setiap materi ilmu dan kesederhanaanya dalam menjalani kehidupan.

Melalui kenangan tersebut, Drs. KH. A. Shodri HM. berwasiat kepada kita semua bahwa tidak hanya kuantitas, tapi agar terus menjaga kualitas pendidikan dan akhlak pesera didik yang berada di lembaga masing-masing.

Bapak Pimpinan Yayasan juga menyapa secara tidak langsung kepada seluruh rekan guru yang baru bergabung supaya dapat belajar serta mengambil pengalaman Guru senior agar dapat mengenal tradisi dan kebiasaan di yayasan serta melaksanakan perintah atasan dengan baik.

Kepada keluarga besar Pimpinan Yayasan, beliau juga menyapa dengan berwasiat Semoga 10 orang cucu dapat meneruskan perjuangan di masa depan.

Diakhir acara, Bapak Pimpinan memberikan kenang-kenangan kepada seluruh jajaran karyawan sebagai salah satu bentuk perhatian dan ucapan terima kasih telah terlaksananya kegiatan Haul Guru H. Muhir bin Fo’an dan Hj. Ma’ani binti Salim berjalan dengan baik.

Melalui kesempatan baik ini, kami atas nama seluruh jajaran Pendidik & Tenaga Pendidikan serta seluruh karyawan yang berada dibawah naungan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9, mengucapkan:
1. Semoga Guru H. Muhir bin Fo’an dan Hj. Ma’ani binti Salim, diampuni segala dosa & kesalahannya; diterima segala amal ibadahnya; ditempatkan bersama golongan-golongan orang sholeha.

2. Semoga Bapak Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9, diberikan kesehatan selalu; dimudahkan segala niat dan rencananya; dilindungi oleh Allah SWT; dan selalu diberkahi oleh rahmat dan hidayah-Nya.

Aamiin… Ya Rabball Allamiin…