Kamis, 25 April 2024
Bimbingan Belajar

Jalankan Program Adiwiyata, SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah dibina Sekolah Peraih Adiwiyata Nasional

Jalankan Program Adiwiyata, SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah dibina Sekolah Peraih Adiwiyata Nasional

Padang, Ar Risalah – SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah terima kunjungan SMP Pembangunan Labolatorium UNP pada Kamis (29/09/22)

Kegiatan yang berlangsung di Lantai 2 Gedung SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah tersebut disambut oleh Kepala SMP Putri Ustad Syartri, M.Pd didampingi Wakil Kepala, guru dan Staff. Sedang SMP Pembangunan Labolatorium UNP dihadiri Kepala Sekolah Marlini T, M.Pd., Wakil Kepala Bidang Kurikulum Nanik Pratiwi. S.Pd., dan guru Bahasa Indonesia Sari Wahyuni, S.Pd.
Dalam kunjungan tersebut, dilaksanakan MOU pembinaan program sekolah Adiwiyata dari SMP Pembangunan Laboratorium UNP ke SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah. Dalam hal ini, SMP Pembangunan Laboratorium UNP merupakan sekolah penerima penghargaan Sekolah Adiwiyata Nasional Tahun 2021. Saat ini SMP Pembanguan Labolatorium UNP sedang mempersiapkan diri untuk melaksanakan program Adiwiyata Mandiri. Adapun syarat untuk pengajuan Adiwiyata Mandiri diantaranya telah membina minimal 2 sekolah untuk program adiwiyata.
Kepala SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah pada kesempatan ini mengucapkan syukur dan apresiasi atas kesediaan SMP Pembangunan Labolatorium UNP membina SMP Perguruan Islam Ar Risalah dalam program adiwiyata.
“Kita berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi kedua sekolah.” Ujar Kepala SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah Ustad Syatri, M.Pd