Sabtu, 20 April 2024
Perguruan Tinggi

DEMA Fakultas Syariah Umumkan Pemenang Pekan Olahraga Fakultas Syariah

DEMA Fakultas Syariah Umumkan Pemenang Pekan Olahraga Fakultas Syariah

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Humas UIN SUTHA – Senin(3/10), Puluhan mahasiswa Fakultas Syari’ah UIN STS Jambi menghadiri acara penutupan Pekan Olahraga Fakultas yang diadakan Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah di Aula Rektorat lantai III.

Acara ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Syariah, Dr. Sayuti Una. S.Ag.,M.H., DEMA Fakultas Syariah, Ardiansyah dan Iqbal Dinata selaku DEMA Universitas UIN Sutha Jambi.

Dekan fakultas Syariah, Dr Sayuti Una.,S.Ag.,M.H., mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus menutup acara pekan olahraga Fakultas Syariah yang telah terselenggara.

Menurutnya pekan olahraga Fakultas Syari’ah ini adalah suatu kegiatan yang telah lama ia rencanakan, dan pada hari ini Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah, mampu melaksanakannya, sehingga ia sangat bangga dengan adanya kegiatan ini.

Ia juga mendorong mahasiswa untuk mampu menguasai segala bidang baik di dalam organisasi maupun akademisi, dengan demikian barulah ia bisa dikatakan menjadi seorang mahasiswa yang sukses.

DEMA Fakultas Syariah, Ardiansyah menuturkan dengan adanya pekan olahraga fakultas ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi bagi mahasiswa baik dari segi akademik maupun non akademik.

Dalam kegiatan Pekan Olahraga Fakultas Syariah kali ini ada empat cabang olahraga yang diperlombakan. Kegiatan ini diselenggarakan selama satu minggu terhitung sejak tanggal 24 September sampai hari ini, 3 Oktober 2022.

Berikut daftar nama perlombaan dan para juara pada Pekan Olahraga Fakultas Syariah 2022.

E-sport Mobile Legend :

Juara 1 Lotus Archi

Juara 2 TEAM RAD

Juara 3 Pemuja Emwang

Badminton:

Juara 1 Aidil (Syariah)

Juara 2 Muhram (Saintek)

Juara 3 Arman (Ushuluddin)

Futsal :

Juara  1 (MABA FC)

Juara 2 (HIMASTE)

Juara 3 (DEMA-U)

Volleyball Putra:

Juara 1 (UIN SUTHA JAMBI)

Juara 2 (SMAN 13 KOTA JAMBI)

Juara 3 (LAPGAS)

Volleyball Putri:

Juara 1 (HES MA’ARIF JAMBI)

Juara 2 (POLTEKES JAMBI)

Juara 3 (PBS FC)

 

Penulis :  Alfin Nugroho – PPL UIN Jambi

 [/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image image=”144368″ img_size=”large”][/vc_column][/vc_row]