Kamis, 28 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Presentasi Visi Misi Calon Guru Penggerak Angkatan V

Presentasi Visi Misi Calon Guru Penggerak Angkatan V

Guru Penggerak merupakan sebuah program pemerintah melalui Kementrian Pendidikan Nasional untuk memberikan kesempatan pada semua guru di Indonesia menjadi personal yang memiliki kompetensi terdepan dalam mengelola pembelajaran serta mengelola sistem kurikulum terbaik yang dapat diaplikasikan dan di implementasikan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Hari Selasa tanggal 4 Oktober 2022, semua Calon Guru Penggerak (CGP) angkatan V yang berasal dari SMA Negeri 2 Tambun Selatan Kab. Bekasi sebanyak Tiga orang yaitu Fitri Ratnaningsih, SPd, Denny Pangestutiyati,SPd, dan Dini Zalehati, SPd, melakukan pemaparan program visi dan misi serta program yang akan coba di aplikasikan saat di sekolah dengan pendampingan dari Guru Penggerak yang berasal dari salah satu sekolah di Kabupaten Bekasi.

Pemaparan program ini berlangsung di sekolah dengan dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah, semua wakil kepala sekolah serta beberapa staf dan dewan guru yang berkesempatan hadir pada acara pendampingan dan presentasi pemaparan program calon guru penggerak angkatan V.

Setelah semua calon guru penggerak menyampaikan semua program yang sudah di siapkan dan dirancang diadakan diskusi dengan semua peserta yang hadir untuk membedah program visi dan misi masing-masing calon guru penggerak.

Calon guru penggerak ini diharapkan mampu membuat perubahan signifikan bagi perkembangan prestasi baik akademik maupun non-akademik di SMA Negeri 2 Tambun Selatan. (AA)