Sabtu, 20 April 2024
Perguruan Tinggi

Prof. Su’aidi Terima Kunjungan Silaturahmi dari BSI

Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D terima kunjungan silaturahmi dari Bank Syariah Indonesia (BSI) di Ruaang Kerja Rektor pada Selasa Siang (4/9).

Kunjungan silaturahmi ini dihadiri oleh Wachjono selaku Regional CEO Palembang dan Firmansyah Area Manager BSI Jambi.

Dalam silaturahmi ini Rektor UIN Jambi menjelaskan perubahan besar yang sedang dijalankan oleh UIN, tentunya Rektor juga menyatakan bahwa BSI juga memiliki bagian dalam perubahan yang sedang terjadi di UIN Jambi.

“tentu ada kontribusi BSI didalam kemajuan UIN Saat ini”. Ucap Rektor.

Prof. Su’aidi juga menyampaikan bahwa UIN Jambi memiliki rancangan hebat dalam masa kedepannya, seperti salah satunya Lembaga Konservasi dan Sportarium Sutha.

Jika nanti UIN Sutha berhasi membangun Lembaga Konservasi ini maka akan menjadi Kampus ke 5 di Dunia yang memiliki Lembaga Konservasi. Tentunya akan banyak turunan dari Lembaga Konservasi ini yang akan membangun pertumbuhan UIN Kedepannya.

Pembangunan Sportarium di UIN Jambi juga merupakan rencana besar Rektor untuk memajukan Jambi. Sesuai dengan keinginan Rektor yang ingin memajukan olahraga Jambi melalui Sportarium UIN Jambi ini.

Rektor juga menyampaikan kepada pihak BSI dalam waktu dekat UIN Jambi akan memiliki banyak Prodi Umum dan salah satunya Fakultas Kedokteran. saat ini UIN Jambi telah Menerima Rekomendasi dari Kementrian Kesehatan RI untuk mendirikan Prodi Kedokteran.