Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Kejutan SMKN 1 Jabon untuk Koramil Jabon pada HUT TNI Ke-77

Kejutan SMKN 1 Jabon untuk Koramil Jabon pada HUT TNI Ke-77

JABON – Rabu (5/10), SMKN 1 Jabon berkunjung ke Koramil untuk memeriahkan perayaan HUT TNI ke-77. Bertepatan dengan hari perayaan tersebut, SMKN 1 Jabon yang diwakili bapak Imam Soetopo kepala SMKN 1 Jabon, ibu Mariana sebagai waka humas, ibu Enry sebagai pembina paskibra Prajasakti dan beberapa perwakilan anggota Prajasakti memberikan kejutan kepada pihak Koramil.

“Pada HUT TNI ke-77 ini, kami SMKN 1 Jabon mempunyai keinginan kepada pihak Koramil memberikan anak-anak motivasi untuk agar dapat melanjutkan karier ke TNI. Kami juga berharap paskibra Prajasakti bisa mengikuti kejuaraan dan lomba di kemudian hari. Terima kasih, kami ucapkan kepada Kodim Jabon yang sudah sangat membantu menjaga keamanan di lingkungan Jabon terkhusus lingkungan SMKN 1 Jabon”, pesan bapak Imam Soetopo, Kepala SMKN 1 Jabon.

Dalam acara kejutan tersebut, SMKN 1 Jabon memberikan cinderamata kepada Koramil. Cinderamata diberikan sebagai bentuk rasa terima kasih atas kerjasama Koramil dalam membina peserta didik pada kegiatan ekstra paskibra dan pembinaan karakter kedisiplinan dalam kegiatan PBB (Pelatihan Baris-Berbaris).

“Kami dari Koramil Jabon sangat berterima kasih atas kedatangan SMKN 1 Jabon, terutama merasa surprise dengan hadirnya anak didik kami paskibra Prajasakti. Pada HUT TNI ke-77, kami berharap dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan Jabon, terutama lingkungan SMKN 1 Jabon”, sambut salah satu perwakilan Koramil Jabon.

Kedatangan SMKN 1 Jabon disambut baik oleh Koramil Jabon. Pertemuan kedua pihak pada perayaan HUT tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif di kemudian hari.