Jumat, 19 April 2024
Perguruan Tinggi

Pelantikan Wakil Ketua I, II, III dan Pejabat Struktural STIE Nganjuk Periode 2022 s.d 2026

<strong>Pelantikan Wakil Ketua I,</strong><strong> </strong><strong>II,</strong><strong> </strong><strong>III </strong><strong>d</strong><strong>an Pejabat Struktural </strong><strong>STIE Nganjuk Periode 2022 s.d 2026</strong>

Pada tanggal 30 September 2022 telah dilaksanakan acara Pelantikan Wakil Ketua I,II,III dan Pejabat Struktural STIE Nganjuk periode 2022-2026. Acara di gelar di Gedung STIE Nganjuk. Pada acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Bapak Drs. H. Sunaryo, M.M selaku Ketua YPLP-PT PGRI Nganjuk, Bapak  Drs. H.Moedjiono, M.M selaku Pengawas YPLP-PT PGRI Nganjuk, Ibu Dr. Indrian Supheni, SE., S.Pd., M.Aks., CSRS., selaku Ketua STIE Nganjuk, Bapak dan Ibu dosen STIE Nganjuk, serta Tenaga Kependidikan STIE Nganjuk.

Pada acara pelantikan tersebut diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars PGRI, Mars STIE Nganjuk. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan STIE Nganjuk tentang Pelantikan Wakil Ketua I,II,III dan Pejabat Struktural STIE Nganjuk periode 2022-2026 yang dibacakan oleh Bapak Drs. H. Subagijo, M.M., M.Ak,. Selanjutnya pada proses Pelantikan Wakil Ketua I Bapak Ir. Muhammad Bawono, M.Si., Wakil Ketua II Ibu Ambarwati, SE., M.Ak., Wakil Ketua III Ibu Dyan Arintowati, SE., M.M., Ketua LPPM Bapak Prasetya Tri Mahendra, SE., M.M., Ketua Program Studi Akuntansi Ibu Dwi Puji Rahayu, SE., M.Ak., Program Studi Manajemen Ibu Ika Novaliana, S.Pd., M.M., Sekretaris Program Studi Akuntansi Ibu Hermiliani Olpah, SE., M.Ak., dan Sekretaris Program Studi Akuntansi Manajemen Ibu Dyah Suswanti Respatiningtyas, SE., M.M., dilantik secara langsung oleh Ibu Dr. Indrian Supheni, SE., S.Pd., M.Aks., CSRS., selaku Ketua STIE Nganjuk.

Pada acara ini dilanjutnya dengan sambutan-sambutan, yang pertama sambutan dari Ibu Dr. Indrian Supheni, SE., S.Pd., M.Aks., CSRS., pada sambutannya Beliau perpesan kepada Bapak Ibu Dosen yang baru saja di lantik agar dapat membuat perubahan baru yang dapat mendorong kampus STIE Nganjuk menjadi lebih maju dan mampu bersaing dengan Perguruan Tinggi lainnya. Dan sambutan kedua oleh Bapak Drs. H. Sunaryo, M.M selaku Ketua YPLP-PT PGRI Nganjuk, Beliau menyampaikan bahwa dengan adanya para pemimpin baru wajah-wajah baru maka akan timbul semangat baru yang akan mampu menciptakan suatu perubahan yang berdampak positif bagi STIE Nganjuk tercinta ini. Pada akhir acara dilakukan doa penutup supaya apa yang menjadi cita-cita dan harapan kampus STIE Nganjuk mampu terwujud semunya. Dalam pembacaan doa penutupan ini disampaikan oleh Bapak Drs. H. Abdul Hamid Mahfud, M.PdI.

Acara mampu berjalan dengan lancar tentunya ada kerjasama antar mahasiswa dengan dosen yang sangat baik. Dengan adanya Pelantikan Wakil Ketua I,II,III, Ketua LPPM, Ketua Program Studi Akuntansi, Program Studi Manajemen, Sekretaris Program Studi Akuntansi dan Manajemen Periode 2022-2026 diharapkan mampu menjadikan STIE Nganjuk lebih maju lagi, unggul disemua bidang, dan tentunya banyak perubahan positif yang terjadi untuk beberapa tahun kedepan.