Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

ABISENA (ANDELIRA MUDHA KRIDA JAYA), DIES NATALIS SMA NEGERI 1 DOLOPO KE-36 TAHUN 2022

ABISENA (ANDELIRA MUDHA KRIDA JAYA), DIES NATALIS SMA NEGERI 1 DOLOPO KE-36 TAHUN 2022

Tidak terasa, telah 36 tahun SMA Negeri 1 Dolopo memberikan pelayanan pendidikan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama di wilayah Madiun Selatan. Suka dan duka telah dijalani dan dilalui lembaga ini beserta seluruh civitas akademika dengan rasa ikhlas dan syukur, mengharap ridho Allah SWT.

Di penghujung bulan Oktober tahun 2022 ini, kembali SMA Negeri 1 Dolopo memperingati hari ulang tahunnya yang ke-36 dengan sederhana, namun penuh makna dengan mengambil tema ABISENA (Andelira Mudha Krida Jaya).

Rangkaian acara selama sepekan, telah disusun untuk memeriahkan acara tersebut. Dimulai pada hari Senin, 24 Oktober 2022 dengan dibuka langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Dolopo, bapak H.Anim Hadisusanto, M.Pd. Beliau berpesan agar seluruh warga sekolah merefleksi, apa yang telah diberikan untuk kemajuan SMA Negeri 1 Dolopo selama ini, karena perjalanan tidak akan berhenti sampai di sini saja, jalan ke depan masih luas membentang.

Bapak Kepala Sekolah berkenan membuka secara resmi, rangkaian acara Dies Natalis SMA Negeri 1 Dolopo yang ke-36, ditandai dengan pemotongan kue

Setelah upacara pembukaan yang meriah, dilanjutkan dengan beberapa lomba, meliputi Olimpiade mata pelajaran, volley, futsal serta e-sport

Pertandingan futsal antar kelas
Sebagian peserta e-sport

Hari ke-2 dilanjutkan dengan senam bersama seluruh warga sekolah menghadirkan instruktur senam dari Madiun. Peserta didik dan bapak ibu guru serta karyawan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Semangat pagi untuk hidup sehat
Kekompakan seluruh warga sekolah mengikuti senam bersama

Setelah istirahat sejenak, dilanjutkan dengan lomba pidato bahasa Jawa dan lomba Dakwah

Lomba pidato berbahasa Jawa untuk tetap melestarikan budaya bangsa
Lomba dakwah di masjid Al Azar