Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Atas

CINDERAMATA HUT KE-39 SMANAR 2022 BAGI PEJUANG

CINDERAMATA HUT KE-39 SMANAR 2022 BAGI PEJUANG

SEJUMLAH PENGHARGAAN DIBERIKAN SMAN 1 NARMADA DALAM HARI ULANG TAHUN KE-39 SMANAR TAHUN 2022

Editor : ABI

(Smanar_News). Dalam rangkaian acara untuk memeriahkan HUT SMAN 1 NARMADA Ke-39 Tahun 2022 kali ini, sekolah memberikan penghargaan dan tanda jasa bagi para guru dan kepala sekolah yang pernah bertugas di SMAN 1 NARMADA. Bapak dan ibu Guru Purnabakti beberapa waktu atau bahkan beberapa tahun yang lalu. Selain Bapak Ibu Guru yang dipindah tugaskan pun tidak luput dari catatan jasa yang di anugerahkan oleh sekolah. Hari ini Sabtu, 29 Oktober 2022 menerima cinderamata dari sekolah sebagai wujud penghargaan kepada beliau yang pernah bertugas di SMAN 1 Narmada. Beliau adalah; Bapak I Ketut Wintia S.Pd, Bu Dra. Hj. Fatiah, Bu Ayu Sukmawati S.Pd, Bu Susi Mayasari S.Pd, Bu Lily Yasmin Papindaningsih S.Pd, Bu Beronika Puspita Dewi S.Pd, Bapak Sutrisno Mahdi S.Pd, dan Ibu Ida Ayu Santi S.Pd. Penyerahan cinderamata dari Kepala Sekolah yang diwakilkan oleh Bapak Hedi Hatadi S.pd, M.pd selaku Wakakesiswaan SMAN 1 NARMADA.

Dalam sambutannya (Hedi Hartadi S.Pd, M.Pd)  mengatakan bahwa; dengan bertambahnya usia SMANAR ini akan memperbanyak prestasi prestasi yang ditoreh oleh para siswanya, bukan hanya prestasi dalam ajang FLS2N tapi juga dalam ajang yang lebih tinggi lagi. Ia juga berharap pada ulang tahun ke-40 nanti SMANAR akan terus melesat dalam segala bidang, bukan hanya dalam segi prestasi akademik ataupun non akademik tapi SMANAR juga dapat diandalkan dalam hal budaya yang menjadi jargon dan Visi baru dari sekolah terbesar di NTB ini.

Selain itu, sejumlah 18 (delapan belas) peserta didik berprestasi juga tidak luput dari perhatian sekolah. Tidak sampai disitu, H. Lalu Winengan selaku alumni yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Barat turut memberikan sumbangan dana pendidikan berupa uang tunai kepada masing-masing peserta didik. Beliau mberikan apresiasi kepada sejumlah 18 siswa maupun siswi berprestasi tersebut. Beliau (Mamik Winengan) sapaan akrab beliau juga mengadakan kuis secara spontan kepada beberapa siswa siswi Smanar dalam bentuk pertanyaan singkat dengan sejumlah hadiah  uang tunai yang sudah beliau persiapkan sebelumnya. (Titin & Filhans).