Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Semarak Peringatan Sumpah Pemuda, SMK Negeri 5 Pekanbaru Gelar Pertunjukan Seni

Semarak Peringatan Sumpah Pemuda, SMK Negeri 5 Pekanbaru Gelar Pertunjukan Seni

SMK Negeri 5 Pekanbaru.sch.id- SMK Negeri 5 Pekanbaru gelar pertunjukan seni dalam sempena peringatan hari sumpah pemuda, Jumat, 28 Oktober 2022. Kegiatan sempena peringatan hari sumpah pemuda dilaksanakan di lapangan SMK Negeri 5 Pekanbaru. Kepala SMK Negeri 5 Pekanbaru, Drs. Dwi Bowo Sukmono, MM membuka secara resmi kegiatan peringatan sumpah pemuda tahin 2022. Dalam sambutannya, kepala SMK Negeri 5 Pekanbaru menyampaikan tentang apresiasi kepada seluruh warga SMK Negeri 5 Pekanbaru, khususnya terhadap peserta didik yang selalu semangat dalam menjalankan segala aktivitas di sekolah.

“Selamat dan sukses selalu saya sampaikan kepada seluruh peserta didik SMK Negeri 5 Pekanbaru yang senantiasa mengobarkan semangat pemudanya, hingga sampai saat ini dapat mengobarkan semangat pemuda dan pemudi dalam acara peringatan Sumpah Pemuda Tahun 2022. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, semangat juang sumpah pemuda melekat dalam hati Ananda semua. Harapan kami, semoga ke depan acara acara kreatifitas seperti ini tetap dapat kita laksanakan sebagai wadah menampilkan kreatifitas seni”, Jelas Kepala SMK Negeri 5 Pekanbaru, Drs. Dwi Bowo Sukmono, MM, saat memberikan sambutan.

Rangkaian panggung seni diawali dengan penampjlan Passus Jaya SMK Negeri 5 Pekanbaru. Di bawah bimbingan pembina, Anton Marpaung, S.Pd, Passus Jaya berhasil menampilkan formasi kreasi baris berbaris dengan rapi dan sangat apik. Selanjutnya , diikuti oleh penampilan tari kreasi nuasantara, di bawah bimbingan Vona Harisa, S.Pd yang diiringi oleh kelompok Paduan Suara, dan berhasil mengambil pusat perhatian peserta didik yang menonton.