Kamis, 28 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Palembang Beri Surprise Untuk Kepala Madrasah

MAN 2 Palembang Beri Surprise Untuk Kepala Madrasah

Humas, Mandupa.

Civitas akademika MAN 2 Palembang hari ini, Jumat (4/11) memberikan surprise untuk kepala Madrasah. Surprise tersebut diberikan dikarenakan hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. ke 55 tahun. Rasa kekeluargaan warga MAN 2 Palembang semakin erat dengan memberikan surprise untuk Kepala Madrasah. Pemberian surprise tersebut dilanjutkan dengan doa bersama, makan bersama, dan foto bersama.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk seluruh guru dan pegawai MAN 2 Palembang yang telah memberikan surprise, ucapan, serta doa untuk saya. Semoga di usia saya kali ini dipenuhi dengan keberkahan, kesehatan, dan selalu dilindungi oleh Allah SWT,”ujarnya.

“Sesungguhnya memang di dalam Islam tidak ada namanya perayaan ulang tahun, hanya saja ini berupa syukuran atas keberkahan usia yang diberikan oleh Allah SWT, tentunya banyak doa dan harapan semoga menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi di usia yang sekarang, dengan surprise yang diberikan oleh guru dan pegawai MAN 2 Palembang ini juga sebagai tali mempererat kita sebagai keluarga di MAN 2 Palembang ini,”tambahnya.

Usai pemberian surprise tersebut guru dan pegawai MAN 2 Palembang kembali melanjutkan aktifitas seperti biasa. (am)