Kamis, 25 April 2024
Bimbingan Belajar

Ar Risalah Kembali Jadi Tujuan Studi banding, SMP IT AD Dhuha Bungo Berharap Jadi Sekolah Binaan Ar Risalah

Ar Risalah Kembali Jadi Tujuan Studi banding, SMP IT AD Dhuha Bungo Berharap Jadi Sekolah Binaan Ar Risalah

Padang, Ar Risalah – Yayasan Waqaf Ar Risalah menerima kunjungan Studi banding dari Yayasan Anak Kita Bungo pada Jumat (04/11/12).

Studi Banding Yayasan Anak Kita Bungo dilaksanakan pada pukul 09.00 wib di Aula Yayasan Waqaf Ar Risalah. Kunjungan tersebut disambut Wakil Kepala Sekretariat dan Humas Yayasan Waqaf Ar Risalah Ustad Farid Miftahul Ramdhan di dampingi Waka Kurikulum MA Ustz. Layla Yusra, S.Si, Waka Kesiswaan MA Ustz. Ratna Sari, S.Pd, Waka TU MA Ustz. Linda, dan Ust. Irsad Hidayat, S.Pd (Guru BK) . Pada kesempatan ini, rombongan Yayasan Anak Kita Bungo dihadiri 5 orang guru dan 63 siswa-siswi SMP IT Ad Dhuha.

Dalam kegiatan studi banding tersebut murid SMP IT Ad Dhuha sangat antusias bertanya tentang program-program yang ada di MA Ar Risalah. Bahkan 2 orang diantara siswa yang hadir sudah mendaftarkan diri untuk masuk ke MA Ar Risalah pada tahun ini.

Kepsek SMP IT Ad Dhuha, ustadzah Susi, S.Psi menyampaikan rasa terimakasih atas kesempatan dan sambutan yang hangat dari Ar Risalah.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada ustadz-ustadzah yang sudah menyambut kami dengan hangat, kami juga berharap kedepannya sekolah kami bisa mendapatkan kuota khusus dalam penerimaan siswa baru di Ar Risalah dan bisa menjadi salah satu sekolah binaan Ar Risalah”