Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

SEMINAR ANTI PERUNDUNGAN, NAPZA DAN SEKS BEBAS SMP NEGERI 19 PERCONTOHAN BANDA ACEH

SEMINAR ANTI PERUNDUNGAN, NAPZA DAN SEKS BEBAS
SMP NEGERI 19 PERCONTOHAN BANDA ACEH

Banda Aceh, Jumat (04/11/22) SMP Negeri 19 Percontohan Banda Aceh melaksanakan kegiatan Seminar Sosialisasi dengan tema Ayoo Kita Wujudkan Profil Pancasila yang Sehat, Cerdas Tanpa Perundungan, Napza, dan Pergaulan Bebas.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta didik dan warga sekolah. Diawali dengan pembukaan oleh Kepala Sekolah ibu Sukmawati, S.Pd., M.Pd. kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi oleh narasumber Hj. Ners Rosdiana S.Km., S.Kep.

Sosialisasi ini memberikan informasi kepada para peserta didik mengenai pemahaman, penyebab dan dampak dari Perundungan, Napza, dan Pergaulan Bebas. Tujuannya adalah agar generasi muda yang masih produktif dalam berkarya bisa membentengi diri sehingga tidak terjerumus dan menghancurkan masa depannya.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini peserta didik dapat menepis berbagai hal-hal negatif yang ada di lingkungannya dan mampu memproteksi diri sehingga menjadi kaum milenial yang akan memajukan bangsa ini di kemudian hari.

Semoga ilmu yang diperoleh pada seminar ini memberikan motivasi untuk menjadi peserta didik yang berkarakter akhlak mulia, cerdas, terampil dan berprestasi.