Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

JOB MATCHING BKK & PENYULUHAN BIMBINGAN KERJA

JOB MATCHING BKK & PENYULUHAN BIMBINGAN KERJA

Assalammu’alaikum Wr Wb????????
Dimanapun kalian berada ????
 

SMYTITANEWS – Alhamdulillah animo masyarakat dalam hal ini para alumni SMK/ sederajat untuk mengikuti kegiatan job matching sangat antusias sekali, mudah-mudahan menjadi solusi bagi para alumni SMK/ sederajat yang belum bekerja atau habis kontrak di perusahaan, dengan mengikuti kegiatan pemasaran tamatan (job matching) yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Karir Siswa/Bursa Kerja Khusus (PPKD/BKK) SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo ini,” beber Kepala SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo, Drs. Hasyim Ashari, M.M.

Saya atas nama SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo, mengucapkan selamat kepada para pelamar yang berhasil dinyatakan lolos, dan yang belum lolos, tetap semangat, insyaallah SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo, melalui Bursa Kerja Khusus (BKK)nya akan senantiasa mengupdate lowongan kerja untuk memfasilitasi para pencari kerja,” ujar Pak Hasyim.

Ucapan terima kasih ia sampaikan pula kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut. Terutama kepada perusahaan mitra SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo yang sudah berkenan untuk melaksanakan rekrutmen di SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo.

Cari Tau Lebih Lanjut Yuks Tinggal Klik ????????????????

????????

Kepoin SMK YPM 3 Taman yuk :
???? 031 788 3449
???? 0858 5261 3753
???? SMK YPM 3 TAMAN
https://lynk.id/smkypm3taman