Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Menggelegar !!! HUT SMKN 2 Kalianda Berlangsung Meriah

Menggelegar !!! HUT SMKN 2 Kalianda Berlangsung Meriah

Kalianda, 17/11/2022 – Dalam ulang tahunnya yang ke-22 tahun, SMKN 2 Kalianda menggelar panggung Gebyar Sdaka Expo 22th Anniversary di lapangan olahraga SMKN 2 Kalianda pada hari Kamis, 17 November 2022.

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Gebyar SMKN 2 Kalianda yang berjalan sejak hari Senin, 14 November 2022.

Hadirin dalam acara ini terdiri dari kepala sekolah, ketua komite sekolah, tamu undangan, official sponsor, waka tiap bidang, dewan guru, siswa siswi, serta para pemenang lomba gebyar sdaka.

Acara ini diisi dengan hiburan berupa penampilan kesenian dari sanggar seni Betik Gawi yaitu : konser gamolan, tari tradisional dan tari kreasi.

Berikutnya, kepala sekolah memberikan sambutan sekaligus melantik bapak Febrial yang merupakan alumni SMKN 2 Kalianda angkatan pertama menjadi ketua Ikatan Keluarga Alumni SMKN 2 Kalianda.

Setelah melakukan pelantikan, acara berikutnya adalah pelepasan balon dan pemotongan nasi tumpeng oleh kepala sekolah bersama ketua komite sekolah.

Selain menampilkan hiburan kesenian, pasukan khusus dari taruna dan taruni SMKN 2 Kalianda pun ikut meramaikan dengan demonstrasi senjata dan koreografi gerakan.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba gebyar sdaka dan dilanjutkan foto bersama.

(Editorial HUMAS SMKN2KLD : Dr. Feriyansyah, M.Pd)