Kamis, 08 Desember 2022
Perguruan Tinggi

Universitas Teknokrat Indonesia berikan Pembelajaran berbasis teknologi Metaverse dan Pembuatan Video 360 Kepada SMKN SPP Lampung

Universitas Teknokrat Indonesia berikan Pembelajaran berbasis teknologi Metaverse dan Pembuatan Video 360 Kepada SMKN SPP Lampung

Universitas Teknokrat Universitas PTS Terbaik Asean, membekali guru dan siswa SMKN SPP Lampung dengan pembelajaran berbasis teknologi Metaverse dan produksi video 360 untuk mengembangkan produk kewirausahaan.

Universitas Teknokrat Indonesia melaksanakan Workshop Kewirausahaan Berbasis Teknologi Metaverse.

Baca juga: Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia lolos Menjadi Peserta Sertifikasi Cisco CCNA di Bali

Sebanyak 27 Guru dan Siswa ikut berpartisipasi

teknokrat metaverse

Acara berlangsung Selasa-Kamis (8-10/11) di ruang kelas SMKN SPP Lampung dan kebun pertanian. Sebanyak 27 orang berpartisipasi, termasuk kepala sekolah, guru dan siswa.

Tim dosen dan mahasiswa tersebut adalah: Donaya Pasha, S.Kom., M.Kom, Rusliyawati, S.Kom., M.T.I. dan Juniko, mahasiswa sistem informasi.

Siswa di ajarkan dari mulai Pemotretan sampai proses editing dan bisa di implementasikan ke Metaverse, siswa sangat antusias dalam pembelajaran praktik ini.

teknokrat metaverse

Sambutan Wakil Rektor

Wakil Kepala Sekolah Dr. H. Mahathir Muhammad SE., MM. Kami berharap acara ini akan meningkatkan jumlahnya. Oleh karena itu, banyak pendidik yang mampu memanipulasi media pembelajaran tersebut. Oleh karena itu, ada harapan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Lampung.

Dr. Mahathir mengatakan kampus mendukung penuh semua kegiatan berbasis pengabdian masyarakat. Khususnya untuk unsur pendidikan di Provinsi Lampung ia juga menyampaikan agar produk-produk buatan SMKN SPP Lampung mampu bersaing dengan produk diluar sana.