Selasa, 29 November 2022
Perguruan Tinggi

Polmed dan Politeknik LP3i Medan juga Politeknik Cendana Medan Jalin Kerjasama Pengembangan Pendidikan dan Sumber Daya Manusia.

Polmed dan Politeknik LP3i Medan juga Politeknik Cendana Medan Jalin Kerjasama Pengembangan Pendidikan dan Sumber Daya Manusia.

Politeknik Negeri Medan (Polmed) Bersama dengan Politeknik LP3i Medan dan Politeknik Cendana Medan menjalin Kerjasama dalam bidang pengembangan Pendidikan, pengajaran, juga pengembangan sumber daya manusia dengan penandatanganan Nota Kesepahaman pada Rabu (16/11/2022).

Bertempat di Gedung Polmed, Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, menandatangani Kerja sama tersebut Bersama dengan Direktur Politeknik LP3i, Ruri Aditya Sari, M.Sc, dan Direktur Politeknik Cendana, Supriyanto, S.P., M.Si.

Dalam kegiatan ini, ketiga belah pihak menunjukkan keseriusan dalam mewujudkan pengembangan Pendidikan, pengajaran, penelitian, juga pengembangan sumber daya manusia. Menyambut baik hal tersebut, dalam sambutannya Direktur Polmed juga menyampaikan “semoga MoU ini menghasilkan Kerjasama yang implementatif dan kolaboratif yang lebih baik dan luas”.

Selain menjalin kerja sama dengan Institusi, Unit Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (P4M) Polmed yang diwakili oleh Ketua P4M Polmed, Dina Arfianti Siregar, S.E., M.Si, juga menandatangani perjanjian kerja sama dengan Pusat Penjaminan Mutu Politeknik Cendana yang diwakili oleh Ketua Pusat Penjaminan Mutu Politeknik Cendana, Dr. Sylvia V. Ranita, S.E., M.Si, dan Lembaga Penjaminan Mutu Politeknik LP3i yang diwakili oleh Eka Wulandari Surbakti, S.E., M.M.

Selain  itu, Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Polmed yang diwakili oleh Ketua P3M Polmed, Syiril Erwin, S.T., M.T., Ph,D, juga menandatangani perjanjian kerja sama dengan P3M Politeknik Cendana yang diwakili oleh Fahmi Sulaiman, S.T., M.M.

Adapun ruang lingkup dari kerja sama Polmed – Politeknik LP3i Medan – Politeknik Cendana adalah masing – masing pihak sepakat untuk melakukan riset dan pengembangan. Selain itu juga disepakati melakukan pendampingan memberikan masukan dalam pengkajian, penelitian, pengabdian, dan pengembangan sumber daya manusia, serta kegiatan lain yang disepakati.