Kamis, 08 Desember 2022
Perguruan Tinggi

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Wakili Provinsi Lampung ke Kejuaraan Nasional POMNAS Sumbar 2022

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Wakili Provinsi Lampung ke Kejuaraan Nasional POMNAS Sumbar 2022

Universitas Teknokrat Indonesia PTS terbaik ASEAN selalu mendukung dan memajukan mahasiswanya untuk dapat berprestasi di tingkat internasional-nasional.

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia akan berusaha mengharumkan nama Lampung dengan mewakili Provinsi Lampung dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) ke-17 tahun 2022.

Apa itu Pomnas?

teknokrat wakili lampung ke pomnas padang

Pomnas sendiri merupakan pekan olahraga yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Dewan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia. Pomnas Nasional 2022 tahun ini akan diselenggarakan di Padang-Sumatera Barat pada 17-26 November 2022.

Baca juga Universitas Teknokrat Indonesia berikan Pembelajaran berbasis teknologi Metaverse dan Pembuatan Video 360 Kepada SMKN SPP Lampung

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia lolos Menjadi Peserta Sertifikasi Cisco CCNA di Bali

Wakil Rektor Lepas Kontingen Perwakilan Lampung

teknokrat wakili lampung ke pomnas padang

Dr. Mahathir Muhammad, SE., MM., Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan Pomnas atas nama Lampung.

“Selamat kepada para siswa yang akan mengikuti kompetisi bergengsi mahasiswa tingkat nasional Pomnas. Selamat berkompetisi dengan Sportive. Tetap jaga kebugaran, perhatikan kesehatan, pikiran, dan pola makan, agar bisa meraih hasil yang maksimal dan memampukan Provinsi Lampung dalam bidang olahraga di tingkat mahasiswa. Bangga,” ujar Dr. Mahathir.

Universitas Teknokrat Indonesia Dukung dan Fasilitasi Atlet

Universitas Teknokrat Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan mahasiswa dukungan dan fasilitas terbaik untuk memungkinkan mereka meraih prestasi setinggi-tingginya sesuai dengan minat dan bakat masing-masing.

“Universitas Teknokrat Indonesia mendoakan dan mendukung masyarakat Provinsi Lampung. Saya berharap para atlet Lampung khususnya atlet Universitas Teknokrat Indonesia dapat meraih hasil terbaik pada kompetisi Pomnas nasional tahun 2022, sehingga Lampung dapat kembali berprestasi. menjadi terkenal di kancah nasional. dalam bidang Olahraga. Aamiin…,” harap Wakil Rektor.