Rabu, 07 Desember 2022
Perguruan Tinggi

FH UNRI Terpilih Sebagai Penyelenggara Milad UNRI Tahun 2023

FH UNRI Terpilih Sebagai Penyelenggara Milad UNRI Tahun 2023

unrinews. Penutupan rangkaian Milad Ke 60 Universitas Riau (UNRI) tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UNRI Patimura pada Rabu (16/11/2022) malam, usai digelar. Pada momen itu, juga ditetapkan Fakultas Hukum (FH) UNRI sebagai penyelenggara Milad ke-61 pada tahun 2023 mendatang.

“Dengan diserahkannya bendera Milad Ke-60 tahun 2022 ini kepada Dekan Fakultas Hukum UNRI Dr Mexsasai Indra SH MH, maka resmi FH UNRI sebagai penyelenggara Milad Ke-61 pada tahun 2023 mendatang,” ujar Rektor UNRI Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA pada saat penyerahan bendera Milad ke-60 kepada Dekan FH UNRI.

Rektor UNRI meminta kepada sivitas akademika UNRI untuk dapat mendukung penyelenggaraan kegiatan Milad UNRI tahun 2023 mendatang. “Berbagai kegiatan diharapkan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik, untuk menghasilkan semangat dan kreativitas baru sebagai inspirasi bagi kita bersama untuk lebih maju kedepan.”

Kegiatan Milad UNRI merupakan momentum mempererat tali silaturrahim unsur keluarga besar UNRI beserta mitra dan juga seluruh masyarakat riau, dengan di isi berbagai bentuk kegiatan baik akademik maupun non akademik. (wendi. ed: rion. foto: m. rizki. januardi) ***

FH UNRI Terpilih Sebagai Penyelenggara Milad UNRI Tahun 2023 (Sumber: HUMAS Universitas Riau)
FH UNRI Terpilih Sebagai Penyelenggara Milad UNRI Tahun 2023 (Sumber: HUMAS Universitas Riau)