Sabtu, 20 April 2024
Perguruan Tinggi

H.M Syukur Siap Fasilitasi Bakat Mahasiswa Di Bidang Olahraga

H.M Syukur Siap Fasilitasi Bakat Mahasiswa Di Bidang Olahraga

H.M. Syukur, S.H., M.H Anggota DPR RI siap memfasilitasi bakat mahasiswa-mahasiswi dalam bidang olahraga. Hal ini disampaikannya dihadapan ratusan mahasiswa saat mengunjungi kampus UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Jum’at(18/11).

Kedatangan H.M. Syukur ini disambut langsung oleh Rektor Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D dan jajaran pimpinan di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Dalam sambutannya ia sangat kagum terhadap UIN Jambi yang  sudah sangat jauh berkembang. Untuk itu, ia sangat mendukung segala pembangunan di UIN Jambi dan siap memfasilitasi hal-hal yang dibutuhkan untuk mendukung UIN semakin maju.

Pada kesempatan ini ia juga memberikan sejumlah peralatan olahraga secara langsung kepada mahasiswa yang hadir. Diantaranya bola basket, bola kaki dan bola takraw untuk mendukung dan memfasilitasi mahasiswa dalam mengasah bakat dan mempersiapkan mahasiswa untuk mengikuti kompetisi olahraga baik nasional maupun internasional.

Selain itu ia juga siap memberikan bantuan sarana dan prasarana oalahraga untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Se-Sumatera yang akan berlangsung tahun depan di Kampus Lokomotif Perubahan “Terdepan dan Berwibawa”.