Jumat, 09 Desember 2022
Perguruan Tinggi

Perwakilan UPT Perpustakaan Untirta Sambangi Perpustakaan Unila

Perwakilan UPT Perpustakaan Untirta Sambangi Perpustakaan Unila

 

(Unila): Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Universitas Lampung (Unila) menerima kunjungan perwakilan UPT Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Jumat, 18 November 2022. Anjangsana ini dalam rangka Penandatanganan Kerja Sama dan Studi Layanan di UPT Perpustakaan Universitas Lampung.

Kasubbag Perpustakaan Unila Reta Surya, S.P., mewakili kepala Perpustakaan Unila menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan perwakilan UPT Perpustakaan Untirta.

Reta mengharapkan, pada kesempatan itu UPT Perpustakaan Unila dan Perpustakaan Untirta dapat berdiskusi serta bertukar pikiran sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan dalam rangka mendukung kegiatan tridarma perguruan tinggi.

Kepala UPT Perpustakaan Untirta Udin Hermawan Sutanto, S.H., M.H., juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan UPT Perpustakaan Unila untuk menyelenggarakan kerja sama dan studi layanan perpustakaan.

Unila merupakan perguruan tinggi senior di mana perpustakaannya memiliki banyak kelebihan yang bisa diadopsi.

“Melalui kunjungan ini kami juga dapat menimba ilmu, wawasan, dan pengalaman baru, sehubungan dengan layanan perpustakaan mandiri. Selanjutnya akan kami rekomendasikan kepada pimpinan Untirta,” ujar Udin Hermawan.

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan kerja sama (MoA) dan Implementation Arrangement (IA), serta foto bersama.

Tim Perpustakaan Untirta juga berkesempatan melakukan room tour dimulai dari Ruang Pengadaan, Pengolahan dan Perawatan Bahan Pustaka, Ruang Sirkulasi yang menyediakan layanan peminjaman mandiri (Kios-K), Ruang Layanan Referensi, Layanan Karya Ilmiah dan Layanan Verifikasi. [Humas/Rilis]