Rabu, 07 Desember 2022
Perguruan Tinggi

Mahasiswa Untirta Ikuti Workshop Kedaireka Soal ‘Food Security'

Mahasiswa Untirta Ikuti Workshop Kedaireka Soal ‘Food Security'

SERANG –  Kerja Sama Dunia Usaha dan Kreasi Reka (Kedaireka) Untirta melangsungkan workshop  “Inovasi Penyusunan Panduan Keamanan Pangan, Sistem Jaminan Mutu Pangan, dan Manajemen Risiko Inflight Meals Bertaraf Internasional yang Sesuai dengan IFSA dan AEA dengan Pendekatan HACCP”, Jumat (07/09/22), di Ruang Multimedia Lantai 1 Gedung Kelas Terpadu Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang.

Dr. Lusiani Dewi Assaat, S.Pd., M.Si ., selaku ketua pelaksana berterima kasih atas kehadiran mahasiswa dan mengharapkan agar mahasiswa dapat banyak menyerap ilmu yang diberikan oleh pemateri.

“Selamat datang, selamat menimba ilmu. Kita di sini bersama-sama. Mudah-mudahan ilmu yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda. Semoga bisa menjadi inspirasi dan terima kasih bagi pemateri yang sudah dapat hadir di acara Kedaireka Untirta, ” ujarnya dengan senyum hangat.

Salah satu mahasiswa Untirta yang tidak ingin disebutkan namanya tentu merasa antusias dalam kegiatan kali ini, dikarenakan mereka mendapatkan ilmu yang selalu mereka lihat secara ‘real life’.

“Menurut saya setelah mengikuti serangkaian acara workshop ini saya bisa melihat bahwa makanan yang kita konsumsi itu penting untuk dijaga, sayangi tubuh dan keluarga ini merupakan ilmu penting yang dapat diterapkan. Selain itu pemateri memberikan informasi pengalaman kerja diperusahaan sehingga saya mendapatkan pengetahuan baru, ” ucap salah satu mahasiswa Untirta.

Pada kesempatan ini, hadir Ketua Pelaksana Dr. Lusiani Dewi Assaat, S.Pd., M.Si ., Pemateri Dr. drh. Melani Wahyu Adiningsih, M.Si., (Subkoordinator Karantina Hewan Balai Karantina Pertanian Cilegon), Gagah Ruseffi Musnamar, S.Gz., M.Si. (Mayora Group), Mahasiswa PMM dan Mahasiswa dari berbagai jurusan.(SSR/AAP/VDF)