Selasa, 29 November 2022
Sekolah Menengah Pertama

Pelaksanaan PKKM Di MTsN 32 Jakarta Berjalan Baik

Pelaksanaan PKKM Di MTsN 32 Jakarta Berjalan Baik

JAKARTA (Humas MTsN 32 Jak-Sel)–Dalam rangka meningkatkan mutu madrasah, Kantor Kementerian Agama Wilayah (Kanwil) Provinsi DKI Jakarta laksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 32 Jakarta Selatan, Rabu, 16 November 2022.

Tim Penilai yang terdiri dari Yaidin dan Suhaeri menjelaskan, Penilaian kinerja kepala madrasah merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis, dan interpretasi data tentang kualitas pekerjaan kepala sekolah dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai kepala madrasah.

“Tugas pokok kepala madrasah adalah melaksanakan fungsi-fungsi manajerial dalam rangka mencapai visi, misi, dan tujuan sekolah yang dipimpinnya.” Ujar Yaidin.

“Hasil penilaian kinerja kepala madrasah bermanfaat sebagai pemetaan bagi Kementerian Agama dalam menentukan promosi, penghargaan, mutasi, dan pembinaan lebih lanjut.” Suhaeri menambahkan.

“Berdasarkan hasil penilaian yang didapatkan, kami selaku kepala madrasah patut bersyukur dan berbangga atas nilai yang diperoleh dengan meraih predikat amat baik.” Ujar kepala madrasah, Fahrurozi./yyt.