Minggu, 27 November 2022
Perguruan Tinggi

Mahasiswi FIK Unimed Raih Juara 3 dan Tim Fair Play Terbaik di Kejurda Basketball 2022

Mahasiswi FIK Unimed Raih Juara 3 dan Tim Fair Play Terbaik di Kejurda Basketball 2022

Mahasiswi FIK Unimed meraih Juara 3 dan Tim Fair Play terbaik pada Kejuaraan Basketball 3X3 Competition KU 23 Gubernur Cup 2022, di Lapangan Basketball Kampus Unimal Bukit Indah Lhokseumawe, Sabtu, (19/11).

Ajang bergensi itu diikuti oleh 33 team terdiri 24 team putra dan 9 team putri yang berasal dari 9 Pengcab Perbasi Se-Aceh, yakni Pengcab Perbasi Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireuen, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, Pidie, Langsa dan Pengcab Perbasi Aceh Timur.

Adapun mahasiswi FIK yang berhasil meraih Juara 3 dan tim Fair Play terbaik adalah Putri Nur Balqis Pasaribu, Ester Damarin Br Sinulinggga, Mian Lestari dan Wanda Harahap.

Dekan FIK Unimed, Dr. Budi Valianto, M.Pd. merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada mahasiswinya yang telah mengukir prestasi dalam kejuaraan basket piala gubernur. Semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan dan menjadi stimulus untuk meraih prestasi pada kompetisi berikutnya.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat kepada mahasiswi FIK Unimed yang telah meraih Juara 3 dan tim Fair Play terbaik pada Kejuaran Basketball 3×3 Competition KU 23 Gubernur Cup 2022. Semoga prestasi ini menumbuhkan semangat bagi mahasiswa lainnya untuk selalu mengikuti berbagai kompetisi dan terus produktif dalam membuahkan prestasi yang membanggakan. (Humas Unimed/eo)