Kamis, 08 Desember 2022
Sekolah Menengah Atas

Pelantikan Pengurus ROHIS SMA UII Tahun Ajaran 2022/2023

Pelantikan Pengurus ROHIS SMA UII Tahun Ajaran 2022/2023

Pelantikan Pengurus ROHIS (Rohani Islam) SMA UII di laksanakan di lapangan upacara SMA UII, Senin (17/10). Acara tersebut dihadiri para siswa/siswi SMA UII serta para guru. Acara pelantikan ini diikuti oleh semua pengurus Rohis yang akan dilantik.

Kepala SMA UII, Drs.Maman Surakhman, M.Pd.I secara resmi melantik seluruh pengurus Rohis dengan melakukan pembacaan surat keputusan pengangkatan organisasi Rohis. Dalam arahannya tersebut Kepala SMA UII mengatakan bahwa organisasi Rohis sebagai wadah untuk meraih prestasi dan meningkatkan diri supaya menjadi pribadi lebih baik. “Harapannya Rohis juga bisa menjadi contoh bagi teman-temannya dan meraih prestasi untuk sekolah ini” kata Maman Surakhman.

Menurutnya, kompetensi kolaborasi bagi organisasi siswa itu penting karena dapat saling bekerjasama dan bertukar informasi untuk mencapai tujuan bersama. Rohis bukan hanya sekedar organisasi namun dibutuhkan untuk membekali siswa dengan kemampuan lebih.

Ketua Rohis terpilih, Muhamad Taufiq mengatakan akan mengemban tugasnya sebagai ketua dengan baik dan kedepannya akan menjaga kekompakan dan persatuan dalam organisasi. Kegiatan tersebut diakhiri dengan serah terima jabatan oleh Kepala SMA UII.