Kamis, 08 Desember 2022
Sekolah Menengah Atas

HUT SMANSAKA – Acara Puncak

Mungkin gambar 14 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Gali Potensi Raih Prestasi Demi Prestise
Demikian tema yang diusung dalam perayaan Hari Ulang Tahun SMAN 1 Kadipaten di tanggal 5 Oktober 2022. SMAN 1 Kadipaten merayakan hari jadinya yang ke-28 tahun, dengan melayani sepenuh hati melalui karya pendidikan.
Acara puncak peringatan HUT SMAN 1 Kadipaten dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia HUT, Kepala Sekolah, Komite Sekolah dan Camat Kadipaten. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon. Acara berikutnya adalah pengumuman hasil perlombaan festival budaya dan literasi SMAN 1 Kadipaten yang dilaksanakan sejak tanggal 30 September-4 Oktober 2022.
Kegiatan HUT SMAN 1 Kadipaten ke-28 dimeriahkan oleh bintang tamu Radioska dan Mamih Ndeng, dipandu MC Krisna Wibawa diselingi dengan penampilan juara perlombaan dan special doorprize.
Beberapa alumni SMAN 1 Kadipaten turut memeriahkan jalannya HUT SMAN 1 Kadipaten yang ke-28 ini.
Selamat Ulang Tahun SMAN 1 Kadipaten. 28 tahun adalah perjalanan panjang dan sulit untuk secara konsisten melaksanakan pembelajaran yang terbaik bagi para murid. Semoga dengan pengalaman selama 28 tahun ini, sekolah bisa menciptakan generasi yang berakhlak mulia, cerdas, tangkas dan cinta lingkungan