Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Atas

HUT SMANSAKA – Karnaval

Mungkin gambar 12 orang, orang berdiri, kerudung dan teks yang menyatakan 'DIRGAHAYU SMAN 1 KADIPATEN E 情 로선 Γυ smanikadipaten_official f SMA Negeri SMANegeri1Kadipaten 1 Kadipaten smansakdp.sch.id sch.id (0233) (0233)661573 661573'SMA Negeri 1 Kadipaten menggelar karnaval yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi pada Selasa, 4 Oktober 2022. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan festival budaya dan literasi yang digelar untuk memperingati HUT SMAN 1 Kadipaten yang ke-28.
Seluruh siswa tampak antusias dan penuh semangat mengikuti karnaval dengan menggunakan beragam busana. Ada 18 tema yang ditentukan oleh panitia yaitu : Anime, Pejuang Kemerdekaan, Penerbangan, Tenaga Kependidikan, Pendidikan, Cowboy, Kesehatan, Super Hero, Otomotif, Monokrom, Arabian, Si Kabayan, Militer, Petani, Atlet Olahraga, Horor, Perfilman, dan Warisan budaya.
Dalam karnaval tersebut, seluruh peserta yang terdiri dari kelas X, XI dan XII diharuskan menggunakan kostum yang unik, kreatif dan kompak. Karena karnaval tersebut merupakan lomba antar kelas. Berdasarkan penilaian para juri, diputuskan bahwa pemenang lomba karnaval adalah Kelas X MIPA 2 dengan tema militer. Juara 2 diraih kelas X MIPA 3 dengan tema petani dan Juara 3 diraih kelas XII IPA 1 dengan tema anime.
Semangat selalu siswa SMAN 1 Kadipaten, Gali Potensi, Raih Prestasi, Demi Prestise !!!