Rabu, 07 Desember 2022
Perguruan Tinggi

Jalin Silaturahmi dan Rencana Kerjasama Komandan Koramil 410-06/Kedaton Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia

Jalin Silaturahmi dan Rencana Kerjasama Komandan Koramil 410-06/Kedaton Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia

Universitas Teknokrat Indonesia terbaik PTS ASEAN selalu mendukung niat baik pemerintah dan lembaga pertahanan untuk membantu dan membangun Indonesia agar lebih maju.
Komandan Koramil (Danramil) 410-06/Kedaton Mayor Kav. Joko Subroto didampingi Serda Edi Arianto dan Serda Frendi berkunjung ke Universitas Teknokrat Indonesia untuk menjalin silaturahmi dan program kerjasama antara Koramil 410-06/Kedaton dengan Universitas Teknokrat Indonesia.

Kedatangan Mayor Kav Joko disambut langsung oleh Wakil Rektor

silaturahmi danramil ke uti

Kedatangan Mayor Kav Joko disambut langsung oleh Wakil Rektor Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM., didampingi Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Pembantu Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, dan Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Pada kesempatan ini, wakil rektor juga memimpin Mayor Kraft Djoko mengunjungi gedung dan fasilitas megah, dan berkesempatan untuk menyaksikan pelatihan para pemain bola basket.

Baca juga: Universitas Teknokrat Indonesia gelar International Visiting Lecture dari University of Zagreb, Croatia

silaturahmi danramil ke uti

Mayor Kav Joko berharap ke depan kerjasama ini bermuara pada pembangunan ekonomi, peningkatan ketahanan pangan dan kemampuan memantau jumlah penderita stunting di Lampung khususnya di wilayah Kedaton.
Selain kerjasama tersebut, Mayor Kav Joko juga berharap Universitas Teknokrat Indonesia dapat memberikan pelatihan atau kursus bagi anggota Koramil 410-06/Kedaton untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka di bidang teknologi dan bahasa Inggris.

Wakil Rektor Sambut Hangat Danramil 410-06/Kedaton

silaturahmi danramil ke uti

Wakil Rektor menyambut Mayor Kav Joko atas keramahannya yang hangat, niat kerjasama yang baik dan kedatangannya. “UTI akan membantu membangun itikad baik ini. Niat baik harus disambut dengan tangan terbuka, dan UTI akan membantu membangun masyarakat yang mandiri dan Indonesia yang maju,” ujar Dr. Mahathir.