Minggu, 27 November 2022
Sekolah Menengah Atas

Pengurus OSIS SMA UII yang Baru Diharapkan Dapat Lebih Baik dan Lebih Mengayomi dari yang Sebelumnya

Pengurus OSIS SMA UII yang Baru Diharapkan Dapat Lebih Baik dan Lebih Mengayomi dari yang Sebelumnya

Pada hari Rabu 07 September 2022 yang lalu, SMA UII telah melaksanakan pemilos. Seluruh warga sekolah yang hadir berpartisipasi dengan memberikan suaranya untuk calon-calon ketua OSIS yang sudah ditetapkan. Pemilos ini dilakukan dengan “luberjurdil” dan menggunakan komputer sebagai perantaranya. Hasil dari pemilos siang itu menunjukkan bahwa Dimas Saputra dari kelas XI MIPA terpilih menjadi Ketua OSIS pada periode 2022/2023  dengan perolehan suara terbesar. Di posisi kedua ada Gian Almeraldo Mataram dari kelas X1, dan posisi ketiga ada Nazilla Shafanur Kamila dari kelas X2 yang otomatis menjadi Wakil Ketua OSIS dan Sekretaris.

Di bulan berikutnya, tepatnya pada 03 Oktober 2022, sekolah melakukan pelantikan Pengurus OSIS periode 2022/2023 yang dilakukan bersamaan dengan Upacara pada hari Senin. Pelantikan ini dimulai dengan serah terima jabatan pengurus OSIS periode yang lama kepada pengurus OSIS periode yang baru. Kemudian dilanjutkan dengan pengesahan oleh Kepala Sekolah yaitu Bapak Drs. Maman Surakhman M.Pd.I dan pembacaan ikrar yang diikuti oleh seluruh pengurus OSIS periode yang baru. Saran-saran dan harapan-harapan dari kepala sekolah untuk pengurus OSIS periode 2022/2023 tak tertinggal untuk mereka.

Pengurus OSIS periode 2022/2023 diharapkan dapat lebih baik dari yang sebelumnya, lebih mangayomi, lebih tertata, dan lebih rapi. Bukan hanya dari Kepala Sekolah saja, tetapi tentu juga oleh seluruh warga sekolah mengharapkan bahwa struktur pengurus OSIS yang baru ini dapat menepati perkataan mereka dan melaksanakannya dengan baik. Tidak hanya sekedar berbicara namun lupa bertindak sebagaimana yang seharusnya.