Selasa, 29 November 2022
Perguruan Tinggi

Tingkatkan Kualitas SDM Dosen dan Mahasiswa PPs Unimed Terima Kunjungan Kerjasama dengan IAIN

Tingkatkan Kualitas SDM Dosen dan Mahasiswa PPs Unimed Terima Kunjungan Kerjasama dengan IAIN

Pascasarjana Unimed menerima kunjungan Institut Agama Islam Negeri Takengon dalam rangka menjalin kerjasama antara Pascasarjana Unimed dengan IAIN Takengon serta melakukan kegiatan diskusi untuk memperkuat kompetensi akademik. (23/11/2022).

Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Bornok Sinaga, M.Pd didampingi Wakil Direktur II Pascasarjana Dr. Darwin, S.T., M.Pd., dan Dr. Deny Setiawan, M.Si., menyambut langsung kedatangan rombongan dari IAIN Takengon dan langsung menjamu rombongan di Ruang Rapat Pascasarjana Unimed.

Adapun rombongan dari IAIN Takengon yang berhadir yakni Rektor Dr. Zulkarnain, M.Ag, Direktur Pascasarjana Dr. Abdussyukur, M.Pd.I, dan Wakil Direktur Pascasarjana Dr. Ihsan Harun, MA.

Direktur Pascasarjana Unimed Prof. Dr. Bornok Sinaga, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Rektor IAIN Takengon beserta rombongan yang telah mengunjungi Unimed sebagai salah satu tujuan untuk menjalin kerjasama. “Bentuk kerjasama antar PT ini sangat diharapkan, menjadi peningkatan kualitas SDM dosen dan mahasiswa pada masa yang akan datang. Pascsarjana Unimed memiliki 26 Prodi yang siap menampung mahasiswa-mahasiswa Takengon yang ingin study ke Unimed. Kunjungan ini diharap dapat meningkatkan hubungan silaluturahim civitas akademika kedua Institusi”.

Rektor IAIN Takengon Dr. Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada Unimed khususnya Direktur Pascasarjana Unimed yang telah menerima kunjungan dalam rangka menjalin kerjasama.
“Kami hadir ke Unimed terkait tujuan kami ingin menjalin kerjasama, karena kami ingin memperkuat kompetensi akademik baik Dosen dan Mahasiswanya khususnya manajemen pendidikan. Karena IAIN masih baru tahun 2020 lalu sebelumnya masih swasta jadi masih harus banyak belajar dengan Unimed karena Unimed merupakan Universitas yang sudah berakreditasi A dan memiliki banyak prestasi baik Dosen dan Mahasiswanya”. (HumasUnimed/fg)