Selasa, 29 November 2022
Sekolah Menengah Pertama

SMPIT Masjid Syuhada Membuka Layanan Donasi bagi Para Korban Gempa di Cianjur

SMPIT Masjid Syuhada Membuka Layanan Donasi bagi Para Korban Gempa di Cianjur

Gempa bumi berkekuatan 5,6 SR mengguncang Kota Cianjur, Senin (21/11/2022) lalu. Gempa tersebut termasuk kategori gempa dangkal dengan kedalaman 10 kilometer dan tidak berpotensi tsunami. Meski begitu, karena letak episentrumnya dangkal, getaran akibat gempa tersebut menjadi sangat kuat dan menimbulkan efek destruktif yang tinggi. Korban jiwa mencapai 271 orang, sebanyak 37 persen di antaranya adalah anak-anak.

Menyikapi bencana tersebut, SMP IT Masjid Syuhada membuka layanan donasi bagi para korban gempa Cianjur. Donasi bisa dikirimkan melalui transfer Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan nomor rekening 7271857680 atas nama Annisa Luthfiana Dewi.

Semoga para korban gempa di Cianjur dan daerah-daerah terdampak di sekitarnya senantiasa diberikan kesabaran, ketabahan, keteguhan, dan perlindungan dari Allah Subhaanahu wa ta’aala untuk menghadapi musibah tersebut. Aamiin.

Atas pemberian para donatur semuanya, SMP IT Masjid Syuhada menghaturkan terima kasih dan semoga menjadi ladang jariyah bagi para donatur sekalian. Jazaakumullahu khairan katsiiraan.[]