Selasa, 29 November 2022
Perguruan Tinggi

Kantor Pusat Menang atas FILKOM Turnamen Sepakbola Plastik HUT KORPRI ke-51

Kantor Pusat Menang atas FILKOM Turnamen Sepakbola Plastik HUT KORPRI ke-51
Tim Sepakbola Rektorat UB
Jongkok, ki-ka : Nurhuda, Fadli Hidayat, Roy Rizki, Ghozali
Berdiri, ki-ka : Umar Sidiq, Agus Setiawan, Syaifudin Zuhri, Agus Hari Utomo, M. Kholiq dan Sukrisno

Pengurus KORPRI UNIVERSITAS BRAWIJAYA menyelenggarakan turnamen sepakbola plastik untuk memperingati HUT ke-51 KORPRI UB. Turnamen diadakan kembali di tahun 2022 dan sempat mengalami vakum di 2020 dan 2021 karena pandemik. Tahun 2022 dilaksanakan kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turnamen sepakbola plastik diadakan sejak tanggal 16 November dan berakhir di tanggal 23 November. Turnamen ini diikuti oleh 16  peserta, yaitu fakultas dan non unit yang terdapat di internal UB, yaitu Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Hukum (FH), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM), Fakultas Ilmu Administrasi (FIA), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Fakultas Pertanian (FP), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Perikanan (FPIK), Fakultas Teknologi Pertanian (FTP), Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Kantor Pusat, dan Badan Usaha Akademik (BUA).

Pertandingan final mempertemukan tim kantor pusat melawan tim FILKOM yang dimenangkan oleh kantor pusat dengan skor 6-3 dan perebutan juara 3 dan 4 dimenangkan oleh tim FISIP melalui adu penalti melawan VOKASI.